Bandar Lampung – Kreatifitas di bidang seni musik semakin berkembang pesat,bermunculan band indie maupun solois hal ini seperti di lakukan oleh Idir Rawi kelahiran kota kalianda 19 januari 1979 seniman musik sekaligus pencipta lagu asal kalianda ,yang telah mengeluarkan sigle terbaru yang berjudul hilang rindu.

..
Khoidir sering disapa Idir Rawi Pemuda kelahiran Kota Lampung
Saya awal nya cuma iseng iseng saja lalu saya coba ke dapur rekaman dan akhir nya saya nyaman dan memutuskan untuk menjadi solois tutur kata dari Idir rawi.
Kini Idir mampu mengeluarkan 8 sigle lagu nya..
Tengah malam,dimana sayang,ayah,datanglah kekasih,tak mudah melupakanmu,kemanakah lagi versi Pop,cinta pertama versi dangdut,ayo joget koplo,kemanakah lagi

Idir rawi mampu berkarya di media sosial yaitu youtube dengan chanel
Idir salon
dibawah naungan ..
Dilain Pihak Jonizar selaku Manager Idir RAWI mengatakan, ” Kita masyarakat luas provinsi lampung khususnya, bisa berbangga hati, karna banyak generasi muda di Lampung ternyata mampu membuahkan karya musik dengan apa adanya dan tanpa ada rasa ragu sedikitpun terutama solois dibawah naungan kami ini, dan jelas demi mengharumkan nama daerah. Dari situ pula, banyak yang sudah kami rencanakan kedepannya dari Idir rawi solois untuk memanjakan penggemarnya kelak, dan semoga perjalanan kami kedepan tanpa hambatan sedikitpun.”jelas Jonizar saat di wawancarai media ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *