Tanggamus, – Sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan bantuan dan dukungan moral kepada warga. Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani berkunjung ke nomor warganya yang mengalami sakit di dua kecamatan, Senin (11/10/2021).

Mengawali kunjungannya, Bupati mendatangi warganya yang sakit di Pekon Waygelang, lalu menjenguk korban amputasi di Pekon Negara Batin, Bersama Firdaus Camat Kotaagung Barat serta Mirza Yb Kepala Pekon Negara Batin dan jajaran pemerintah pekon setempat.

Selanjutnya Bupati mengunjungi warga lainnya di Pekon Negeriratu, Kelurahan Pasarmadang, Kelurahan Baros dan Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung.

Bupati dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa prihatinnya dan meminta semua yang sakit agar tetap sabar dan ikhlas atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT.

Bupati juga memberikan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai, yang selama ini dihimpun dari Program Jum’at Berkah ASN Pemkab Tanggamus.

“Kepada para warga yang tertimpa musibah semoga selalu kuat sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dan ujian dari Allah SWT,” ujar Bupati.

Turut mendampingi, Kabag Kesra Heri Mahbi, Kabag Protokol Rien Abdul Kadir, Camat Kotaagung Barat Firdaus, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra, serta Lurah dan Kepala Pekon setempat.

(Ibnu Mas’ud)

Tim Konsorsiun Multimedia Indonesia (KMI) Grup :

Andi Raya (Korwil)
Darwin (Ketua DPD Tanggamus)
Ibnu Mas’ud (Sekretaris DPD Tanggamus)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *