Kota Agung, – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) DPC Tanggamus menggelar musyawarah (Muscab) penutupan panitia pelaksana Muscab ke 4 (Empat) pemilihan dan pelantikan pengurus inti. Kamis (28/10/21), di Sekretariat HNSI DPC Tanggamus Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung.

Kegiatan tersebut dipimpin dan ditutup langsung oleh Acok Daeng Masega Ketua HNSI DPC Tanggamus 2021 – 2026.

Sebelum ditutup kegiatan tersebut, Acok mengucapkan ribuan terimakasih atas suport dan dukungan dari jajaran panitia pelaksana muscab ke 4.

“Terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh kawan kawan HNSI, mudah mudahan kedepannya kita bisa menjalin kerjasama yang baik. Untuk acara ini secara umum dan terbuka, kita tutup,” singkatnya.

Disampaikan Darwin Saputra. SHB, Ketua Pelaksana dalam laporannya, menyangkut dalam kegiatan tersebut beberapa Proposal yang telah di ajukan belum terealisasi. Sehingga kegiatan yang telah dilaksanakan masih menyusul untuk segera diselesasikan baik mengenai pengeluaran atau pemasukan anggaran.

“Alhamdulillah, meski ada beberapa kendala, Muscab kemarin telah diselenggarakan dengan maksimal, meski harus menggunakan berbagai cara,” kata Darwin dalam Forum.

meski pelaksanaan tersebut sudah terselesaikan atau tertutup, Darwin berharap supaya Acok supaya bisa memberikan waktu untuk menyelesaikan kekurangan yang ada.

“Mohon dengan hormat untuk segala kekurangannya, kedepannya akan kami selesaikan karena masih ada kendala di pusat birokrasi pada saat itu, dan segera kami selesaikan dan sampaikan,” tukasnya.

(Ibnu Mas’ud)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *