Bandar Lampung, – Bagi para pencinta kue di Bandar Lampung kali ini ada toko kue yang bernama Nazam Cake dengan owner Sugiartati. (25/11/2021).

“Nazam itu diambil dari nama anak Najwa, Nizam, dan Nizar” Ujar Sugiarti.
Nazam Cake berdiri pada tahun 2019

Bunda Nazam juga alasan membuat Nazam Cake karena awalnya di kebangkrutan jual buah lalu punya utang banyak, akhirnya dengan modal nekat jajal dan bisa langsung

Nazam cake menyediakan kue Legit Original, Keju, Pandan, dan Lapis Ketan. “Ternyata Prodaknya diterima masyarakat dan sudah menghasilkan rumah, open dan alat alat produksi” Kata bunda Nazam.

Iqbal selalu Ketua KMI Pro mengatakan bahwa kue Legit buatan bunda Nazam tidak kalah dengan kue yang ada di toko ternama.

“Beneran ini enak banget kuenya semoga laris manis terus untuk nazam cake dan semangat untuk bunda nazam dalam berjualan jangan lupa teman teman pecinta kue mampir kesini dan cicipin kue buatan bunda nazam” Kata Iqbal

Bagi yang mau membeli bisa langsung datang ke Alamat toko Nazam Cake di Jl. Serba Jadi Gang Anggrek Desa GunungMas.

Nazam Cake juga menerima pesanan online dan bagi yang tertarik bisa langsung menghubungi Nomor telpon bunda Nazam 08976027644.

Nazam Cake ini sehari bisa menjual minimal 6 loyang kue dan maksimal 12 loyang legit.

Bunda Nazam juga menerima peluang reseller untuk lebaran, untuk pesanan terbatas 600 loyang saja.

“Tujuannya membudayakan dan membantu ibu-ibu lapangan pekerjaan” Lanjutnya.

Harga per satu loyang nya 100 ribu pakai kotak tupperware kalau untuk lebaran 160 “Per kotak Varian rasa 65 ribu untuk konsumen dan harga reseller 55 ribu” Jelas bunda Nazam.

(Fernando Pratama)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *