D’Reunion, Band yang terbentuk pada tahun 2020 akhir.dimotori oleh Ryan (Vokal), Fandi (lead guitar) Wahyu (Rythem) Lingga (bass) iyal (drum) putra (keyboard) boy (back vocal & akustik guitar) Berawal dari dua band yang berbeda yaitu sekjend band dan cartoon band dan memutuskan melebur dan bergabung dalam satu band.
Dikancah industri musik nasional sebelum bergabung dalam nama D’Reunion , dua band tersebut seperti Cartoon mempunyai prestasi seperti juara II A mild wanted perwakilan sumbagsel, sedangkan sekjend slalu menjadi bintang tamu ataupun pengisi acara di berbagai event sprti Lampung fair dll, serta dua band tersebut slalu menjadi pengisi acara diberbagai event yang ada di lampung maupun luar lampung pd era 2005 sd 2014
Namun pada kesibukan masing sampai dengan 2020 akhirny Ryan memutuskan untuk mencoba membangun leadershipnya lagi untuk membentuk sbuah band Reuni dengan mencoba membuat sebuah karya lagu yang liriknya sendiri mempunyai pesan moral yang kuat dalam Harapan sebuah hubungan maupun Kesadaran diri. Alhasil para personil menyepakati untuk menjalankan misi membentuk band dsn mempercayakan sang vocalis (Ryan) tersebut dalam kepiawaiannya membuat lirik hingga akhirnya Dreunion bekerjsama dengan pihak publishing MERCUSUARA MUSIC dalam sebuah platform Digital.
Bicara soal karya sampai saat ini  D’Reunion tetap  konsisten di jalur musik dengan terus  produktif dalam membuat karya dan akan terus men iba memberikan sentuhnan sentuhan lirik lewat nada yang dapat diterima di masyarakat dan pecinta musik tanah air.
D’Reunion meluncurkan single terbaru nya di penghujung tahun 2021 ini.
Lagu yang diberi Tajuk Ternyata Dia ini menceritakan tentang hubungan yang mandiri serta dewasa dan bahwa manusiawi nya seseorsng itu butuh yang namanya hubungan psangan yg memikiki waktu dan perhatian bukan sekedar uang didlm keseharian dan kehidupannya saja.
Lagu Ternyata Dia ini di  tulis oleh Ryan (vokal) dan arransement musik di gotong oleh para personil dan terlibat dlm proses produksi..serta proses Recording, mixing & mastering dikerjakan di DJ STUDIO,- Lampung. Untuk produksi audio memakan waktu kurang lebih 1 (satu) bulan.

Dibawah naungan Publihing Mercusuara Music, video klip Ternyata Dia di produksi oleh Nineteen Project dengan pengambilan gambar di berbagai tempat di Lampung. D’Reunion berharap video klip ini dapat memvisualisasikan cerita yang Mereka Tulis tulis dalam lagu Ternyata Dia tersebut.

Lagu TERNYATA DIA akan di rilis di seluruh digital platform pada tanggal 12 Desember 2021. Semoga lagu ini dapat terus menginspirasi para pasangan dimanapun berada sebagai pesan moral yang baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *