Tanggamus, – Reza Bahepi Ketua Umum Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) didampingi Tim KMI mengunjungi Rumah Tahanan (Rutan) Kotaagung dalam rangka silaturahmi dengan Kepala Rutan (Karutan) setempat, Sabtu (8/1/21).

Kunjungan tersebut disambut Sobirin Karutan didampingi Eko Bendahara dan Boy Gultom Kepala Kemanan Rutan (KPR) Kotaagung.

Disampaikan Reza kepada Media, kunjungan tersebut bermaksud untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjaga Mitra antara Media kepada Rutan Kotaagung.

“Rutan adalah mitra kita dan seluruh Elemen lembaga pemerintah lainnya, karena disetiap tugas yang diemban pastinya untuk mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya, silaturahmi tersebut untuk saling memberikan motivasi atau tukar pendapat dalam mensupport berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Intinya, kita harus saling menjaga, mengingatkan serta memotivasi untuk membangun Lampung yang lebih aman dan kondusif,” terangnya.

Disamping itu, Sobirin juga menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kunjungan dan silaturahmi KMI ke Rutan Kotaagung.

“Kami selalu menjaga mitra kepada Media, siapapun itu. Alhamdulillah kali ini KMI berkunjung ditempat kami, dan kedepannya kami akan selalu berkomitmen dalam membangun Tanggamus yang aman dan Kondusif,” singkatnya.

(Ibnu/Agus/Ikbal)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *