Menggala, Lanud BNY. Sebanyak 9 Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Panitia Daerah (Panda) Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Lanud BNY) mengikuti seleksi pusat tahap pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara yang digelar melalui Virtual di SMP Angkasa Lanud BNY, Menggala, Tulang Bawang, Sabtu (19/2/2022).

Seleksi tahap pertama ini diikuti 900 lebih calon siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dari seluruh Indonesia untuk menjaring sumber daya manusia yang unggul dalam pengetahuan dan wawasan guna disiapkan menjadi calon pemimpin di masa depan.

Tes seleksi PPDB dilaksanakan mulai tanggal 19 Februari hingga 26 Februari 2022. Adapun materi yang diujikan meliputi beberapa sub tes, diantaranya bidang Akademik, Psikotes, Litpers, dan Kesehatan.

SMA Pradita Dirgantara didirikan dan disiapkan sebagai sekolah unggulan yang memiliki karakter kedirgantaraan, menjunjung tinggi keimanan, dan kompetitif ditingkat global dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur budaya nasional.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *