Warga di Kecamatan Braja Selebah dan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur mengeluhkan infrastruktur jalan yang kondisinya saat ini sangat memprihatinkan.

Hal itu terungkap saat Anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing menerima aspirasi masyarakat di wilayah tersebut dalam acara Reses. Jalan tersebut kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, terlebih lagi saat hujan turun.

“Masyarakat di sana mengeluhkan insfrastruktur jalan. Sebab, jalan itu memprihatinkan,” ungkap Noverisman Subing, Selasa (31/5/2022).

Terkait persoalan itu, seorang warga yang mengikuti acara Reses, Iksan berharap Gubernur Lampung dan Bupati Lampung Timur segera memperbaiki jalan yang menghubungkan tiga Kecamatan itu.

“Kami memohon kiranya Pak Gubernur Lampung dan Pak Bupati Lampung Timur bisa memperbaiki jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Way Jepara, Kecamatan Brajaselebah dan Kecamatan Labuhan Maringgai,” harap Iksan.

Selain jalan, ada tanggul sepanjang sekitar 1.000 meter antara Desa Braja Luhur, Kecamatan Brajaselebah dengan Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai.

“Bahkan, kendaraan roda empat sekarang jarang melintas dijalur itu karena takut selip masuk ke rawa sebelah kiri atau ke kanan tanggul,” ungkapnya. (*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *