Kopi Pagi Pulang Pagi Adakan Loba Lipsync Dan Solosong Di Plaza Lotus Bandar Lampung (Ada Di Narasi Bawah)

Bandarlampung, – Topi Kebalik Lakukan Sidak di 10 cafe di Bandarlampung dan untuk yang pertama kali yang di Sidak yaitu Kopi Pulang Pagi (KPP).

 

Kak Ikbal selaku leader Topi Kebalik Band menyampaikan kalau nanti ada 10 cafe yang di Sidak dan yang pertama KPP ini.

 

“Untuk yang pertama di Sidak itu hari ini KPP (kopi pulang pagi) dan langsung datang ke cafe nya” kata Ikbal.

 

Dinda selaku kasir yang mewakili bang Adipati saputra selaku owner-nya mengatakan sangat senang kedatangan topi Kebalik Band.

 

“KPP ini dibentuk 15 September 2021 dan menu favoritnya di KPP yaitu Kopi Susu arennya dengan harga 22 ribu” ujar Dinda.

 

Dinda mengatakan KPP buka dari Jam 3 sore sampai jam 11 malam dan posisinya juga yang strategis dimana KPP ini berada di tengah kota atau depan plaza lotus Bandar Lampung.

 

“KPP buka setiap hari dan setiap malam Senen KPP membawa suasana beda yaitu akan ada DJ di malam Senen”lanjut Dinda.

 

KPP ini menggunakan Dj itu baru 3 Minggu dan biasanya malam Senen sepi kali ini malam Senen juga rame, tapi gak bisa di pungkiri malam Minggu paling rame.

 

“Kami juga setuju kalau ada band atau musisi yang mau dateng, dan mereka juga kadang DM kak bisa gak sih dan kami juga welcome gitu” Kata Dinda.

 

Ditempat yang sama owner KPP bang Adipati atau biasa di panggil bang Adi ini mengatakan KPP akan melaksanakan Lomba Lipsync dan solosong untuk umum.

 

“Batasan umur nya mulai dari 6-25 tahun dan setiap peserta harus memilih lagu bergenre dangdut dan pop untuk solosong dengan format MP3” kata Adi.

 

Adi juga mengatakan Untuk Lipsync bebas lagu dengan format MP3 penilaian terhadap mimic lagu, expresi dan gerakan.

 

“Lima peserta terbaik akan ditampilkan di final peserta menggunakan kostum semenarik mungkin dan pada lomba Lipsync akan dijadikan guestar di cafe”lanjut Adi.

 

Biaya pendaftaran untuk lomba Lipsync dan solosong itu hanya 150 Ribu dan lomba akan dilaksanakan di lotus pada tanggal 29 Juli dan pendaftaran sudah mulai dari tanggal 27 Juni kemarin.

 

Untuk lebih jelasnya bisa hubungi atau cek langsung di instagramnya KPP di @kopipulangpagii untuk mengetahui updatenya informasi kegiatan dan acara lainnya secara detail.

 

(Nando)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *