Bandarlampung — puluhan anak yatim piatu yang hadir pada acara Syukuran Komunitas Wartawan Kota (Kawat) Bandar Lampung, Mengucapkan terimakasih kepada pendiri dan pengurus Kawat yang telah memberikan perhatian dan santunan kepada mereka. Hal tersebut disampaikan oleh Kesi selaku pengurus Panti Asuhan Nawawi, ketika diwawancarai awak media setelah acara syukuran berakhir.

“Saya mewakili anak – anak yang ada di Panti Asuhan Nawawi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas perhatian, santunan dan dukungan dari Komunitas Kawat terhadap anak – anak yatim yang ada di Panti,” ungkapnya.

Beliau mengatakan, dengan adanya undangan dari Komunitas Kawat pada acara tasyakuran dan Do’a bersama tersebut sejumlah anak – anak panti asuhan sangat merasa senang.

“Selain mendapatkan sedikit santunan anak anak juga sangat senang dapat hadir pada acara tasyakuran kawat,” Katanya.

Dirinya berharap, Komunitas Kawat dapat semakin maju dan semakin sukses dalam menyajikan informasi – informasi yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Dilain sisi, salah satu anak yatim piatu bernama Seno Hadi Ningrat, ketika diwawancarai mengungkapkan rasa terimakasih dan sukur kepada Komunitas Kawat yang sudah mengundang mereka untuk hadir.

“Saya merasa sangat senang karena sudah diperhatikan, semoga Komunitas Kawat semakin maju dan sukses,” cetusnya. (Kawat)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *