Bandar Lampung – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar wisuda periode l Tahun 2022, di gedung Gelanggang Mahasiswa UTI, Rabu (27/07).

 

 

 

Prosesi wisuda kali ini, sebanyak 551 wisudawan yang terdiri dari Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP), Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK).

 

 

 

Rektor UTI, Dr. HM Nasrullah Yusuf mengatakan, total 551 orang yang diwisuda. Namun dari jumlah wisudawan tersebut dibagi menjadi dua sesi, pertama pada hari ini Rabu 27 Juli 2022 dan sesi ke dua akan digelar pada hari Kamis 28 Juli 2022.

 

 

 

“Kita minta wisudawan ini diharapkan bukan hanya berhasil meraih sarjana, tapi yang sangat penting adalah bagaimana menjadi sarjana yang berhasil di masyarakat,” Ujar Nasrullah Rektor UTI.

 

 

 

Dengan ilmu yang sudah didapat di kampus dan diiringi dengan akhlak yang baik. diharapkan akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik.

 

“Semoga cita-citanya berhasil memperoleh pekerjaan yang lebih bermartabat dan berderajat. Sehingga memperoleh kehidupan yang jauh lebih baik dari kami-kami yang ada,” ungkap Nasrullah.

 

Nasrullah menegaskan, tugas dari perguruan tinggi adalah utamanya Tri Dharma perguruan tinggi, yaitu pertama pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

 

“Tridarma pertama kita UTI sudah melakukan hal yang sangat penting, dimana ketika Covid-19 kita kuliah online, Universitas teknokrat Indonesia tidak mengalami masalah kuliah online karena kami sudah mencanangkan kuliah online itu tanggal 9 Januari tahun 2014 lantas kita benahi lagi tahun 2016,” ungkap dia.

 

“Nah di tahun ini kita ranking 9 perguruan tinggi baik swasta maupun negeri untuk pendidikan online itu,” imbuhnya nya.

 

Prestasi lainnya paparnya, Teknokrat mendapatkan ranking ke-10 untuk perguruan tinggi swasta se-ASEAN.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *