Bali.PT PLN(persero)akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masarakat dan diakui ditingkat internasiaonal.PLN Groupmelalui contak canter PLN 123 dan dan anugrahi 5 penghargan sekaligus dalam ajang contak canter World-Asia Pasific(CCW-APAC) yang di gelar di denpasar,bali 25-29 juli 2022.

selanjutnya tak tanggung tanggung 5 pengargaan yang di sabet yaitu Gold yang merupakan penghargaan tertinggi di dalam ivent tersebut.

adapun 5 pengargaan yang diraih ialah untuk katagori Use of Social Media,Customer Service canter The Best Contac Canter Community Spirit dan Salea Campaign.

selanjutnya setelah suskses di Asia Pasifik PLN akan berkompetisi di ajang CCW golbal yang akan di gelar pada November 2002 yang akan datang.

Dermawan Prasadjo mengucapkan syukur atas penghargaan ini menjadi bukti kualitas layan yang di berikan PLN.

“Syukur alhamdulilahPLN.mendapatkan penghargaan tetinggi untuk layanan Contac Canter.ini menjadi subah bukti jika PLN meberikan pelyanan yang maksimal kepada masyarakat.namaun,PLN takan merasa puas diri PLN akan terus menerus melakuan perbaikan,’ucap Dermawan

dan hal ini juga menjadi bukti bawha menejemen dan insan PLN terus melakukan transvormasi dan merapakan nila AKHLAK yng baik sebagai mana digaungkan mentri BUMN Erik Thohir.

“sebagai perusahaan negara yang menjalkan amanah untuk memberikan layanan listrik ke masyarakat, PLN terus beradaptasidengn kemajuan jaman.termasuk mendorong digitallisasi demi memberikan pelayana yang terbaik untuk pelangan. ”ujarnya

ajangb ini sendiri telahmenjadi semaca olimpiade bagi perusahaan di dunina yang memiliki perhatian contak canter sebagai sarana layanan untuk pelangan.daj sejumlah seleksi dan akhirnya di kompetisikan di tingkat global.

selanjutnya Dermawan mengingatkan ke seluruh PLN agar senantiasa menjaga perstasi terbut. sebab sebuah transformasi pln yang memiliki empat aspirasi yaitu GREEN,Lean,inovative dan Customer focused sudah terlihat.

“Tranformasi yang berjalan di PLN telah membuahkan hasilkita berharap akan mendukung semua Transformasi yang kita harapkan menjadikan PLN sebagai oerusahaan kelikstrikan termuka di ASEAN.’katanya

Dermawan juga menambahkan PLNtrus memberikan layan terbaik bagi semua pelangannya.perkembangan teknologi yang ada serta dinamika warganet di sosial media turut di perhatikan sehingga layanan PLN 123 berkembeng dan kian terintegrasi.

PLN terus mengembankan layan dalam genggaman untuk pelangagan melalui PLN mobile ,aplikasi yang dengan mudah untuk menghubungkanpelayanan dengan perusahan di ponsel mereka.

tranformasi bisinis telah dilakuakn pelayanan kelistrikan pelanggan melalui layan tektik(yantek)optimalizion.PLN mensinergikan aplikasi New PLN Mobile dengan sisetem virtual command canter(VCC) fi internal PLN sehingga pengaduan termonitor .

“kita harus optimis,menejemen pelangan PLN akan semakin lebih baik di era digital ini seluruh insan PLN siap mendukung kebutuhan pelanggan contact canter yang selalu terintegrasi ‘tambah nya

ruslan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *