Tanggamus, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) partai Nasional Dememokrasi (Nasdem) ke 10 Tahun. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kabupaten Tanggamus mengikuti peringatan melalui Virtual Zoom di Sekretariat DPD Pekon Umbul Buah Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus, Kamis (11/11/21).

Adapun rangkaian acara dimulai dengan dengan kesederhanaan pemotongan Nasi Tumpeng, Penyerahan Sembako dan mendengarkan Virtual Zoom Meeting Pidato Ketua Umum Surya Paloh.

Disisi lain Peringatan HUT Ke- 10 Partai NasDem DPD Partai NasDem Tanggamus melaksanakan Konsolidasi, Penanaman Pohon, Bersih Pantai Bersama Herman HN Ketua DPW Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Kurnain, S.IP sebagai Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus berserta Jajaran Pengurus DPD, DPC, DPRD Partai NasDem.

Dalam sambutannya Kurnain, S.IP mengatakan bahwa filosofi berdirinya Partai NasDem banyak menoreh prestasi, bahkan Bupati Tanggams Hj.Dewi Handajani, SE, MM didukung oleh partai NasDem termasuk presiden Ir.Joko Widodo juga didukung Oleh Partai NasDem, di DPRD Tanggamus pun kita mengalami peningkatan perolehan 5 Kursi dari pileg 2019 yang lalu.

“Melalui momentum ini saya berharap gerakan Perubahan ini selalu bergaung sampai ke pelosok pekon di Tanggamus, NasDem selalu solid, NasDem selalu di cintai Masyarakat, NasDem Tanggamus Selalu menang,” singkatnya. (Ibnu/Agus)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *