Bandar Lampung – R3 DLYWR didampingi Konsorsium Multimedia Indonesia (KMI) Podcast di salah satu Youtuber Cawo Ekam bahas Program bisnis R3 DLYWR 2022, Sabtu (1/1/22).

Seperti biasanya didalam ruangan, Kak Arel selaku pembawa acara Podcast Cawo Ekam mengulik dalam sebuah pertanyaan yang dituju Bintang tamu. Kali ini, pertanyaan tersebut dilempar kepada Dedi Putraka selaku Owner R3 DLYWR tentang seputaran bisnis desain baju.

Dalam keterangan Dedi, R3 DLYWR yang sudah berjalan sejak 2021 hingga saat ini lebih kearah bisnis baju, dengan mengembangkan karya desain yang hits kekinian.

“Ya, lebih kearah bisnis baju dan kami akan terus memberikan desain kain yang lebih bagus pastinya memuaskan,” katanya.

Selain itu, diawal tahun 2022 ini, R3 DLYWR akan membuka program Promo menarik terkait Give Away di beberapa media sosial.

“Jangan Lewatkan Program Promo kami di Facebock, Instagram dan Tik Tok, jangan lupa kepoin juga ya,” ucapnya.

Adapun jenis bahan kain yaitu Katun Bambu yang tidak kalah dengan bahan kain lainnya, tentunya nyaman dan adem saat di pakai.

Disamping itu, Ibnu Admin KMI selaku patner R3 DYLWR akan terus memberikan suport dan dukungan terkait bisnis yang sedang berjalan melalui publikasi Media yang tergabung dalam KMI.

“19 Media Online dan 1 Cetak yang ada di KMI akan selalu support bisnis R3 DYLWR melalui publikasi, Semoga R3 DYLWR selalu memberikan kualitas yang terbaik dan ternyaman untuk custumer,” singkatnya.

Jangan Lupa Kunjungi juga Media Sosial R3 DYLWR :
Facebook (R3 DYLWR), Instagram (@R3DLYWR), Tiktok (R3DLYWR).
dan Channel Youtube (Cawo Ekam Podcast).

(Ibnu/Iqbal)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *