Bandar Lampung, – Indonesia memang terkenal akan kaya cita rasa kuliner dari berbagai daerah salah satunya Tape Ketan, Kuliner satu ini memang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang terdahulu.

Diksempatan ini, Kurniati Owner atau pengelola Tape Ketan di Daerah Lampung menceritakan awal mula dirinya menggeluti bisnis tersebut.
Menurutnya, saat Hari Raya Idul Fitri tahun lalu, dirinya biasa membuat Tape Ketan, seusai Hari raya tersebut, Tape Ketan yang dibuatnya banyak digemari oleh kalangan keluarga dan tetangga sekitar rumah.

Saat itu, muncul ide untuk berjualan Tape Ketan dipasar pasar, alhamdulillah hari itu, Tape Ketannya habis tidak tersisa mas. Nah, sampai saat ini saya masih berlanjut untuk bisnis tape ketan,” katanya.

Akhirnya Kurniati meneruskan bisnis tersebut dan mendapatkan dukungan dari suaminya agar melestarikan kuliner Tape Ketan, yang saat ini sudah menjadi Brand Tape Ketan Kurniati.

Soal Harga, Kurniati buka harga pasaran 1 bungkus hanya 2 ribu Rupiah saja dan untuk harga perkilonya hanya 70 ribu rupiah.

“Sudah banyak sih bang yang pesan, dan kami buka harga sesuai pasarannya, yang pastinya murah meriah,” ucapnya.

Tape Ketan Kurniati juga sudah mendapatkan UMKM dari pemerintah, artinya kuliner tersebut sudah diketahui oleh negara dan dijamin halal.

Untuk pemesanan bisa melalui via whatsapp
+62 882-6920-7682 atas nama kurniati, untuk wilayah terdekat khususnya teluk bisa diantar free ongkir.

“Yang pastinya, Dirasa Dulu Baru Bilang Enak,” tukasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *