Tanggamus, – Roswati Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus didampingi Tim, kembali mengunjungi warga di beberapa tempat yang mengalami penderitaan lengan patah tulang sampai Bayi kurang gizi.

Mengawali kunjungannya, Roswati pertama kali mengunjungi warga semaka, kemudian mengunjungi 3 (tiga) orang warga di Pekon Negara Batin Kecamatan Kotaagung Barat.

Dalam kesempatan itu, Roswati bersama tim langsung menemui Danial penderita lengan patah tulang akibat tersengat arus listrik pada tahun lalu.

Kedatangan Roswati bersama Tim disambut langsung oleh Mahdin Sekretaris Desa/Pekon Negara Batin mewakili Mirza Yb Kepala Desa/Pekon, serta keluarga besar Danial.

Disampaikan Roswati kepada Media, kujungan di rumah Danial yaitu untuk memberikan Bantuan yang ke 10 kalinya.

“Alhamdulillah, bantuan Donasi yang kita serahkan sudah ke 10 kalinya untuk Danial. Sesuai perjanjian semula, LKS Alamanda akan membantu dana selama 10 bulan, adapun dana yang lebih akan di alihkan dengan warga yang lainnya yang minim donasi,” katanya.

Selain itu, Roswati juga akan menambahkan bantuan berupa lengan palsu yang lentur untuk Danial serta bantuan yang lainnya.

Disamping itu, Danial merasa sangat terbantu oleh LKS Alamanda yang selama ini sudah perduli terhadap dirinya serta keluarganya.

“Terimakasih banyak Bunda Roswati dan Tim LKS Alamanda yang sudah membantu sampai saat ini,” singkatnya.

Menyikapi hal tersebut, Mahdin mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas kunjungan LKS Alamanda yang telah membantu warganya.

“Terimakasih banyak LKS Alamanda, kami berharap LSK Alamanda terus peduli terhadap warga penderita kurang mampu,”tukasnya.

Selanjutnya, Roswati bersama Tim bergegas menemui salah satu Balita warga yang disinyalir mengalami kekurangan Gizi. Usai melihat Balita tersebut, LKS Alamanda menawarkan bantuan untuk Balita tersebut berupa pendanaan, supaya Balita tersebut dapat sehat kembali seperti Balita Normal.

Setelah itu, Roswati mengunjungi Al-Fatih Balita pengidap Ginjal Bocor dan memberikan bantuan untuk yang ke-2 kalinya.

(Ibnu/Nando)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *