Menggala, Lanud BNY. Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., M.Han., meresmikan infrastruktur berupa Taman Bun Yamin yang berlokasi di depan pintu gerbang Lanud BNY, Menggala, Tulang Bawang. Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya Danlanud BNY menyampaikan, Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin merupakan pangkalan militer yang berada di wilayah Provinsi Lampung, sudah semestinya untuk terus berbenah memperbaiki dan membangun fasilitas yang ada, salah satunya dengan membangun Taman Bun Yamin yang dapat memperindah dan menambah nilai estetika Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

“Dengan diresmikanya taman Bun Yamin ini, diharapkan dapat menjadi wajah dan ikon baru yang dapat menambah motivasi, kenyamanan dan kelancaran dalam bekerja bagi para personel sekaligus memberikan nuansa nyaman dan asri bagi para pengunjung maupun masyarakat yang melintas di depan Lanud Pangeran M. Bun Yamin,” tegas Danlanud.

Peresmian Taman Bun Yamin tersebut, secara simbolis ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Danlanud BNY.

Taman Bun Yamin sendiri keberadaannya terletak dipinggir jalan lintas sumatera tepatnya di depan pintu gerbang masuk Lanud BNY, keberadaan taman tersebut diharapkan dapat menjadikan Lanud BNY lebih indah dan nyaman dipandang mata.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kepala Dinas, dan seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *