Bandar lampung, – dibulan puasa ini Topikebalik Band ngadain bukber di caffe waroeng bengkel yang ada di gedong aer bandar lampung.

Café waroeng bengkelyang bertempatan di  jl sisinga mahraja gg brung nuri no 83 gedong aer Bandar lampung, ini dulu adalah bengkel mobil lalu disulap menjadi café oleh pak kito ata biasa di sapa bang kito.

“Dulu sebenrnya nya bekas bengkel mobil gk mau menghilang kan story bengkel jadi buat lah nama cafenya waroeng bengkel” Kata Kito.

Bang kito juga mengatakan kalau waroeng bengkel ini dibuka sajak awal covid perkiraan akhir tahun 2018.

“Diwaroeng bengkel ini kita punya menu special ya itu seblak jingkrak.. Keistimewaan nya full topping , dari harga 10 sampai 15” Lanjutnya

Bang kito juga menambahkan ada juga Kwetiaw 10 ribu sampai 13 ribu mie goreng 10 sampai 13 ribu mie rebus ayam geprek nasi bakar tongseng ayam 10 ribu sampai .. Siomay.

“Alasan kenapa café ini ada didalam gang itu karena yang buka diluar sudah banyak dan gimana caranya kita buka didalam terus ramai” Lanjutnya.

Café ini juga pernah didatengain band band terkenal dilampung loh contohnya TWD, RENO REGINA, T-SHIRT BAND dan woroeng bengkel juga dukung terus music Indonesia.

Di tempat yang sama hadir juga Ketua gasspoll lampung,miftahul huda vokalis storeclosed deni juga mengatakan bahwa waroeng bengkel ini bagus ada tempat latihan music/ rental studio mantap lah.

Ditempat yang sama juga ada ketua KMI Reza Bahepti yang mengatakan kalau suasana di waroeng bengkel ini sangat nyaman apalagi ada live musiknya jadi makin menghibur pengunjung.

(Red/Iqbal dan Riko)

Editor (Fernando Pratama)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *