๐๐š๐ง๐๐š๐ซ ๐‹๐š๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐ง๐  (15/06) – Bidang Kepatuhan Internal Kanwil Bea dan Cukai Sumatera Bagian Barat mengadakan Rapat Koordinasi Periode Semester I Tahun 2022 pada Tanggal 15 s.d 16 Juni 2022 yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Yulius. Rakor kali ini mengangkat tema โ€œPeran lebih Milenial Ukiโ€™ers dalam Membudayakan Sikap Tegas Berintegritasโ€. Selain diikuti oleh Pejabat dan Pegawai dari Bidang Kepatuhan Internal, Rakor juga diikuti oleh Perwakilan dari Satuan Vertikal Kantor Pelayananan dan Pengawasan (KPPBC) di Lingkungan Kanwil Bea Cukai Sumatera Bagian Barat.

Dalam arahannya, Yulius menyampaikan agar seluruh pegawai Unit Kepatuhan Internal harus merasa bangga bekerja di unit ini, mengingat fungsi UKI yang sebenarnya adalah sebagai pengawas terhadap semua kegiatan proses bisnis kepabeanan dan cukai terlebih yang kegiatannya ada di Lingkungan Kanwil DJBC Sumatera Bagian Barat.

 

Kita harapkan kegiatan Rakor ini dapat meningkatkan kebanggaan, semangat, kinerja dan sinergi dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Sumatera Bagian Barat guna Bea Cukai Makin Baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *