Pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMK AL Hikmah, Jl Raya Sridadi KM.05 Kalirejo Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Sabtu (10/09)

Dalam pelaksanaannya Mingrum Gumay selaku Ketua DPRD Provinsi Lampung mengapresiasi system demokrasi yang telah dibangun sedini mungkin agar setelah tiba saatnya nanti para siswa dapat dihadapkan dengan proses demokrasi dengan skala yang lebih besar, sehingga kematangan dalam berfikir dan bertindak menjadi modal awal untuk kedepannya.

” Fasilitas pengembangan soft skill telah disediakan oleh sekolah, kalian harus mengembangkannya serta menjadi keterwakilan siswa lain dalam menyerap, memperjuangkan aspirasi,” ucap Mingrum Gumay kepada para siswa.

Menurutnya para siswa adalah aset Bagi Bangsa Indonesia yang akan melanjutkan tongkat estafet untuk masa depan, apabila jiwa kepemimpinan sudah tertanam sejak dini maka akan menjadi matang.

“Jika amanah itu bisa tersalurkan dengan baik percayalah kalian sudah mampu menjadi seorang pemimpin bangsa ini yang akan menggantikan kami nantinya ” Tutup Mingrum.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *