Polres Way Kanan melaksanakan patroli dialogis sore hari guna mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curamor) yang terjadi di sela-sela waktu masyarakat menjelang buka puasa Ramadhan. Kamis (14/03/2024).

Personel Sat Samapta Polres Way Kanan Bripka Edwin Yuliansyah bersama Bripda Ulil Abror Z.H, Bripda Tomas Adi Saputra dan Bripda Nelson Sidabariba menggelar patroli dialogis dengan menuju di sekitar Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Dalam hal ini Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar kegiatan yang dilakukan tersebut untuk mewujudkan kualitas kinerja pelayanan prima Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, kami (Kepolisian) menghadirkan petugas Patroli dilapangan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” Imbuhnya.

“Anggota Polri harus melayani masyarakat dengan melaksanakan patroli untuk mencegah pungli dan tindak pidana kejahatan C3 dimana pada saat jam-jam rawan sore tindak kejahatan itu sering terjadi”, Jelasnya,

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *