Kota Agung – Pemerintahan Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus mengadakan agenda Program kerja sosial masyarakat dengan menanamkan semangat jiwa gotong royong Perdana di RT, 12 & 13 Dusun Jualang Atas Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Tanggamus, Minggu 23 0kt 2022.

 

Nampak hadir dalam kegiatan gotong royong perdana ini: ibu Neneng Rohani sebagai Kepala Pekon kota Agung, Sertu Suswanto_Babinsa dari Koramil 424_02/KTA, Perangkat Pekon,Para Kadus / RT dan masyarakat Pedukuhan Jualang Atas Pekon Kota Agung.

 

Ditengah kegiatan berlangsung, Neneng Rohani Kepala Pekon Kota Agung menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan menumbuhkan semangat jiwa bergotong royong di tengah masyarakat yang juga memupuk dan mempererat silaturrahmi sehingga terciptanya rasa Persatuan kesatuan yang bermuara pada rasa aman dan nyaman di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Kegiatan ini merupakan program kerja sosial yang berkelanjutan, yang mana di setiap hari Minggu akan rutin bergiliran di setiap RT dan Pedukuhan di Pekon Kota Agung,”Katanya.

 

Kemudian, Babinsa Sertu Suswanto dari Koramil 424_02 / KTA, yang di tugaskan di wilayah Pekon kota Agung, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Pedukuhan Jualang Atas khususnya dan Masyarakat Pekon Kota Agung umumnya

“Harapannya kegiatan positif semacam ini berkelanjutan dan tetap di bina di tengah masyarakat,” (OKI/*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *