Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ dari Pos Ubrub yang dipimpin oleh Serda Bayu Eko Y menyambangi masyarakat di Kampung Amuaf untuk memberikan pakaian layak pakai, Selasa (01/11/2022)

Kegiatan door to door ini merupakan wujud kepedulian dari Satgas Yonif 143/TWEJ dalam hal ini Pos Ubrub. Selain menyapa masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ membagikan pakaian layak pakai. Pembagian pakaian layak pakai ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Kampung Amuaf dalam memenuhi kebutuhan sandang.
Diharapkan, baju yang masih layak pakai dapat digunakan sehari-hari oleh masyarakat warga Kampung Amuaf.

Sementara itu, Ibu Esterina (35 tahun), salah satu warga Kampung Amuaf yang mendapatkan bantuan baju layak pakai merasa sangat senang. “Saya senang sekali dengan hadirnya Bapak TNI dari Yonif 143/TWEJ di Kampung Amuaf ini. Selain membagikan pakaian layak pakai, mereka juga melakukan kegiatan-kegiatan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat lainya seperti yang dilakukan saat ini adalah membagikan baju kepada orang-orang di kampung, melaksanakan kerjabakti dan melayani pengobatan kepada masyarakat secara gratis. “Tuturnya”

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *