Bandar Lampung – Alumni smp 4 tanjung karang ( SMP 5 Bandar Lampung ) mengadakan reuni akbar untuk menjalin silahtuh rahmi yang sudah lama tidak beremu dari angkatan tahun 1980 sampai 2000 yang akan di adakan tangga 14 desember 2022.
aben bela selaku ketua mengatakan seiring nya berjalan nya waktu dengan bantuan dari wahyu adie dan dengan yang lainya terbentuk lah angakatan reuni ini.
selain itu aben bela juga mengatakan setelah bermuswarah dari smua almuni dengan angkatan yang berbeda beda acara reuni ini akan di adakan di GSG UNILA.
selanjutnya dengan waktu 45 hari lagi ini ada penambahan yang sepnifikan yang saya banggakan karana ada penambahan anggota dari alumni 2001 samapi tahun 2002 yang bergabung hal tersebut yang membuat saya bangga. ujar aben bela

aben bela juga mengatakan tujuan dari ikaba SP45TA ini selain mengadakan acra reuni kita juga akan mebentuk ketua pemimpin yang baru.
di sisi lain rifai juga mengatakan saat ini jumlah peserta reuni almuni SMP 4 Tanjung karang (SMP 5 bandar lampung) sudah ada 700 peserta dan target kita di mulai hari ini samapi 45 hari kedepan ada 1000 peserta. ujar rifai
setelah itu terkait IKBA SP45TA ini adalah suatu wadah seluruh kluarga besar alumni yang nantinya IKBA SP45TA akan terpilih beberapa defisi defisi salah satunya ekonomi,sosial ,pendidikan,hukum, pariwisata, dan lain sebagainya.

selanjut nya rifai juga mengatakan untuk pananggulangan dana kita mengumpulkan dari iuran para peserta alumni yang bergabung dan ada juga dari seponsorsip yang lian juga agar di acara kedepan nya berjala lebih lancar dan baik. ucap rifai rifai
juga menjelaskan semoga di acara IKBA SP35TA yang akan di laksanakan bulan desember mendatang sekaligus pelantikan ketua yang baru ini berjalan lancar dan untuk ketua yang terpilih juga saya berharap memilki jiwa pemimpin dan bertangung jawab.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *